HUT RI ke 73

PERINGATAN HUT RI ke 73

Peringatan HUT RI ke 73 tahun 2018 diselenggarakan dengan penuh hikmat dan suka cita oleh seluruh civitas hospitalia RSUD dr. Loekmono Hadi. Kemeriahan acara peringatan 17 Agustus 2018 dilaksanakan dengan berbagai acara, seperti lomba gerak jalan yang diselenggarakan oleh Disdikpora, lomba karaoke, lomba keterampilan memasukkan pensil dalam botol,  lomba balon dan acara utama yaitu gerak jalan masal yang diikuti oleh seluruh pegawai RSUD dr. Loekmono Hadi.

Direktur RSUD dr. Loekmono Hadi tampak antusias pada acara peringatan HUT RI tersebut. Beliau mengatakan ” Semangat kemerdekaan harus terus kita pupuk dalam kehidupan sehari-hari, khususnya keikhlasan pelayanan kepada pasien.”

Puncak acara peringatan HUT RI ke 73 pada tanggal 17 Agustus 2018, diselenggarakan upacara bendera yang dilaksanakan di halaman depan RSUD dr. Loekmono Hadi. Dalam acara tersebut juga dilakasanakan acara pemberian penghargaan tali asih kepada pegawai RSUD dr. Loekmono Hadi yang sudah purna tugas. Semoga semangat kemerdekaan terus kita jaga demi kemajuan RSUD dr. Loekmono Hadi pada khususnya dan kemajuan bangsa Indonesia pada umumnya.

DIRGAHAYU REPUBLIK INDONESIA ke 73

JAYALAH NEGRIKU , JAYALAH BANGSAKU……… MERDEKAAAAA !!!!

 

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>