Cari Dokter

Konsultasi dan Edukasi (Care Giver) usia lanjut bersama Konsultan Rehabilitasi Medik

Jumat (26/04/19) Berlangsung di Ruang Pertemuan Komite Medis Lt. III RSUD dr. Loekmono Hadi Kudus, acara Konsultasi dan Edukasi pada pendampingan (Care Giver) usia lanjut bersama Konsultan Rehabilitasi Medik.

Acara tersebut dihadiri oleh Wakil Direktur Pelayanan, Pejabat Struktural terkait, Komite Medis, Komite Keperawatan, Case Manager, Kepala Instalasi dan Kepala Ruang serta dihadiri juga oleh pasien rehabilitasi medik dan para keluarga pasien.

Sedangkan konsultan dari PERDOSRI (Perhimpunan Dokter Spesialis Rehabilitasi Medik) antara lain ; dr. A. Marlini, Sp.KFR, dr. Endang Ambarwati, Sp.KFR-K, dr. Sri Wahyudati, Sp.KFR, dr. Siti Hanan, Sp.KFR, dr. Endang Erwinanti, Sp.KFR , dr. Imam Marzuqi, Sp.KFR.

Acara tersebut dibuka dengan sambutan Direktur RSUD dr. Loekmono Hadi “dr. Abdul Aziz Achyar, M. Kes” dan dilanjutkan paparan materi dengan tema :

1. “Mengenal Masalah Ostreo Artritis Lutut dan Penanganannya” yang disampaikan oleh (dr. Endang Erwinanti, Sp. KFR).
2. “IMOBILISASI” yang disampaikan oleh (dr. Siti Hanan Darodjah,Sp. KFR).
3. “Gangguan Keseimbangan dan Pencegahan Jatuh Pada Lansia” yang disampikan oleh (dr. Imam Marzuqi, Sp. KFR).
4. “STROKE” yang disampaikan oleh (dr. A. Marlini, Sp. KFR-K). Peserta Konsultasi sebagian besar adalah pasien Klinik Rehabilitasi Medik RSUD dr. Loekmono Hadi, semua sangat antusias dalam mengikuti dengan menyampaikan pertanyaan kepada para konsultan, sehingga komunikasi antara Konsultan dengan peserta (pasien) terjalin dengan baik.

Harapan dari terselenggaranya acara ini yaitu terjalinnya komunikasi yang efektif antara pasien dengan dokter spesialis untuk proses pengobatan yang lebih baik.

#PERDOSRI
#MelayaniSetulusHati
#RumahSakitPilihanUtamaMasyarakat