Cari Dokter

Kunjungan Ketua PKK Kab. Kudus dan Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XLIII Kodim 0722

Kunjungan Ketua PKK Kab. Kudus dan Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XLIII Kodim 0722

 

Sabtu (23/02) dr. Abdul Aziz Achyar, M.Kes, Direktur RSUD dr. Loekmono Hadi beserta pejabat struktural mendampingi Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Kudus Hj. Rina Tamzil dan Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XLIII Kodim 0722 Cica Sentot Dwi Purnomo beserta pengurus Dharmawanita Kabupaten Kudus dan Persit Kartika Chandra Kirana Kudus menjenguk Mohammad Khoiri, bayi dari seorang ibu yang menjadi korban KDRT hingga mengakibatkan meninggal dunia.

 

Ibu Rina Tamzil sangat prihatin karena saat ini bayi Khoiri hanya ditunggui oleh sang nenek yang sudah sepuh. Beliau berpesan jika bayi Khoiri nantinya sudah diperbolehkan pulang tetap diperhatikan kondisi kesehatannya dari tim kesehatan terkait dan dari keluarganya.
dr. Aziz menyampaikan bahwa kondisi bayi Khoiri sudah mendapatkan perawatan intensif dan kondisinya sudah semakin membaik. Ibu Bupati dan Ibu Dandim memberikan tali asih kepada keluarga bayi Khoiri yang diterimakan oleh sang nenek. Harapannya semoga bayi Khoiri lekas sembuh menjadi anak yang soleh dan bermanfaat bagi bangsa dan negara, dan nenek yang merawat diberikan kekuatan dan kesehatan oleh Allah SWT.


Selain mengunjungi bayi Khoiri, Ibu Bupati dan rombongan juga mengunjungi Call Center SPGDT K119 dan Laboratorium RSUD dr. Loekmono Hadi. Beliau sangat apresiasi dengan pelayanan Aplikasi Kegawat daruratan (SPGDT) K119 RSUD dr. Loekmono Hadi.

#RumahSakitPilihanUtamaMasyarakat